CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Menyenangkan Dengan Desain Shabby Chic

Beri sentuhan romantis di kamar tidur dengan menerapkan desain bergaya shabby chic. Gaya ini mampu menciptakan kesan yang antik dan unik, dengan shabby chic Anda juga akan memperoleh suasana kamar tidur yang menyenangkan.

Untuk menciptakan desain kamar tidur shabby chic Anda bisa padukan warna-warna lembut dan aksesoris berdesain khas interior ini. Pilih warna krem dan gunakan warna utama yang dominan. Krem menciptakan kesan kamar tidur yang hangat. Balutkan krem pada seluruh bagian dinding kamar tidur Anda.

alt

Warna senada juga berlaku untuk elemen lantai dan plafond sehingga kesan kelembutan kuat terasa di kamar tidur shabby chic. Hadirkan kembali warna krem yaitu pada furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, dan aksesoris kap lampu serta bingkai cermin. Pastikan elemen pengisi di kamar tidur Anda memiliki desain khas seperti furnitur yang telah berusia tua namun masih bersih dan menarik.

Untuk melengkapi desain shabby chic di kamar tidur, Anda bisa tambahkan aksesoris warna pink, misalnya lewat kehadiran gorden, beddings seperti sprei, bantal-bantal, dan bedcover. Wah, kamar tidur dengan desain shabby chic tak hanya nyaman tetapi juga terlihat lebih menarik, sehingga mampu memberi kesan yang menyenangkan.

Gaya dekorasi lain memang memiliki daya tariknya masing-masing, namun seringkali kita membutuhkan pengalihan dari suasana yang suram, kebisingan maupun ketegangan rutinitas sehari-hari. Bukankah kita ingin pulang ke rumah yang nyaman dan cantik yang bisa membuat kita lupa sejenak akan hiruk pikuk dunia luar? Jika ya, maka shabby chicadalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan keindahan untuk rumah seperti interior kamar tidur.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh