CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Biru Di Kamar Tidur Bergaya Maroko

Untuk menghadirkan konsep budaya Maroko di kamar tidur, Anda bisa lakukan permainan warna yang dipadu dengan beberapa ornamen yang khas. Untuk desain kamar tidur tema Maroko, terapkan paduan warna-warna yang lebih cerah, salah satunya adalah warna biru.

Warna biru dapat menciptakan kesan yang teduh namun tetap cerah ceria dan memberi sentuhan yang menyenangkan, aplikasikan warna biru pada dinding. Untuk memberi tampilan yang menarik sekaligus nyaman, Anda bisa kombinasikan dengan warna krem. Pada satu bidang dinding terapkan warna biru dan dinding sisanya balut menggunakan warna krem.

alt

Untuk tampilan yang menarik, aplikasikan krem menggunakan teknik dekoratif agar muncul tekstur pada bidang dinding. Pada lantai, sebaiknya Anda menggunakan warna coklat. Kemudian, cipratkan warna hitampada furnitur tempat tidur yang dipadu beddings warna corak warna oranye tuauntuk bedcover sprei serta bantal-bantal. Selanjutnya, hamparkan karpet desain gaya Maroko untuk melengkapi desain kamar tidur ala Timur Tengah Anda.

Atau tambahkan beberapa aksesoris yang khas dekorasi Maroko. Dengan begitu, kamar tidur Maroko akan tercipta dan memberi kesan yang membuat Anda merasa betah dan senang saat menghabiskan waktu di dalamnya.  Gaya desain arsitektur yang berkembang di kawasan Asia Barat tersebut menjadi salah satu konsep bangunan yang kental dengan budaya dan banyak diadopsi di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Nuansa Maroko yang penuh dengan kesan etnik serta unik bisa Anda tampilkan pada hunian Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh