CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Yang Menarik Dengan Warna Cerah

Meskipun tak semua orang bisa melihat dan masuk ke dalam kamar tidur, namun penataan interior ruangan satu ini wajib Anda buat dengan desain yang menarik. Sehingga, Anda merasa lebih senang serta betah ketika berada di dalamnya.

Balut kamar tidur menggunakan paduan warna-warna yang menarik. Tak masalah jika Anda mengaplikasikan paduan warna yang lebih berani agar muncul kesan yang berbeda, seperti contoh di bawah ini:

alt

Gambar asal

Anda dapat buat kamar tidur terlihat lebih hidup dan memberi kesan yang indah dengan membalutkan warna-warna berani. Misalnya warna merah dihadirkan sebagai warna utama pada dinding di belakang headboard. Kemudian dikombinasikan warna oranye pada bagian dinding sisanya. agar tak menganggu kenyamanan, bisa Anda sisipkan warna putih pada elemen lantai dan plafond.

alt

Warna aksen merah : Inpirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER 6653 Dark Red

Warna dinding oranye : Inspirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER 6688 Apricot

 

Pilihan lainnya yaitu memadukan warna biru tua dan biru muda. Biru tua dapat Anda pilih sebagai warna aksen pada bagian dinding yang berada di belakang kepala tempat tidur. Sedangkan, warna biru muda sebaiknya diaplikasikan pada tiga bagian dinding sisanya. Kamar tidur akan terlihat menyegarkan sekaligus tegas.

alt

Warna aksen biru tua : Inspirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER 6649 Bright Blue

Warna dinding biru muda : Inspirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER 6666 Pastel Blue

 

Paduan warna merah cerah dikombinasikan dengan warna kuning juga akan mebuat kamar tidur tampil menarik dan memberi kesan yang menyenangkan. Anda bisa coba aplikasikan permainan kedua warna tersebut untuk mendesain kamar tidur.

alt

Warna aksen merah : Inspirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER  6652 Flame Red

Warna dinding kuning : Inspirasi dari Cat Tembok SANLEX WONDER 6671 Durian   

 

Sedikit tips buat Sahabat Edupaint. Cukup laburkan warna aksen ( seperti merah tua, biru tua dan merah cerah ) di salah satu bidang dinding saja dan posisikan di bagian head-board dari ranjang Anda. Sedangkan sisa 3 bidang dinding lainnya bisa dilaburkan dengan warna netral atau warna lembut. Kombinasi ini bakal membuat suasana kamar tidur Anda semakin cerah berwarna dan sekaligus nyaman ditempati saat menjelang beristirahat.

Selamat mendesain ulang kamar tidur Anda !!!

Add comment


Security code
Refresh