CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Minimalis Warna Oranye Yang Apik

Tampilan yang menarik tidak hanya berlaku pada ruang tamu, ruang keluarga, ataupun ruang makan saja. Tapi, untuk ruangan yang sifatnya pribadi seperti kamar tidur, juga wajib di buat memikat. Meskipun tidak semua orang bisa masuk ke dalamnya, bukan berarti ruangan yang satu ini dibiarkan tampil apa adanya.   

Sebagai ruang privat yang tidak hanya digunakan untuk melepas lelah, sudah pasti kamar tidur harus dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman sehingga penghuni merasa lebih betah berada di dalamnya. Cara paling mudah untuk memperoleh kesan sesuai keinginan adalah dengan bermain warna.

alt

Warna oranye misalnya, meskipun tergolong warna panas yang tampak menonjol, namun dengan penataan yang tepat warna ini bisa juga kok membuat suasana kamar tidur terasa nyaman serta membuat penghuninya tenang ketika beraktivitas si dalamnya. Selain itu, dengan aplikasi oranye, kamar akan tampak lebih apik. Tidak percaya? Anda bisa mencobanya sendiri.

Untuk menerapkan warna oranye di kamar tidur, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih.  Ini adalah salah satu cara untuk mengimbangi efek yang dipancarkan dari warna oranye. Warna putih akan lebih tepat bila digunakan sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh bagian dinding dan plafond.

Sedangkan oranye sebaiknya hanya diaplikasikan pada furnitur serta aksesoris sehingga ruangan tetap terkesan tenang. Seperti, tempat tidur warna oranye dibalut dengan sprei dan bed cover motif garis-garis oranye-putih dipadukan bersama bantal berwarna senada. Untuk menambah kesan cantik yang mewah, bentangkan karpet warna oranye di atas lantai.

Add comment


Security code
Refresh