CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Merah dan Kuning Untuk Keindahan Kamar Tidur Minimalis

Warna merah dan kuning adalah dua warna yang tergolong ke dalam kelompok warna berani. Merah memiliki efek yang dapat membangkitkan energi serta menggugah semangat. Sementara, warna kuning merupakan warna yang bersifat aktif, menyegarkan, dan berjiwa muda.

Kedua warna tersebut bisa Anda aplikasikan untuk mendesain kamar tidur bergaya minimalis. Ya, bagi Anda yang berani, kombinasi warna-warna tersebut bisa Anda aplikasikan untuk mendekorasi kamar tidur untuk memperoleh suasana yang berbeda. Anda tidak perlu takut efek warna merah dan kuning akan membuat waktu istirahat Anda terganggu.

alt

Karena kamar tidur yang menggunakan kedua warna tersebut bisa kok menciptakan nuansa yang nyaman. Caranya, pilih warna merah dalam gradasi tua atau merah marun yang dapat Anda terapkan sebagai warna dinding. Untuk menciptakan suasana yang unik dan terkesan berbeda, Anda bisa mencoba gunakan warna merah marun pada seluruh bagian dinding.

Kemudian, seimbangkan dengan warna coklat muda yang dihadirkan lewat lantai ubin yang di atasnya digelar karpet warna merah serta furnitur seperti ranjang, lemari, dan meja yang terbuat dari material kayu. Keberadaan warna coklat, mampu meredam efek berani yang dipancarkan oleh warna merah sehingga ruang tidur tetap terlihat nyaman. Sementara warna kuning, bisa Anda aplikasikan pada area tempat tidur.

Lakukan permainan motif warna merah dan kuning pada sprei, bed cover, serta bantal-bantal yang disusun rapi di atas tempat tidur. Perpaduan kedua warna tersebut mampu membuat ranjang tampil memikat. Jika Anda ingin memunculkan suasana dramatis sekaligus romantis, Anda bisa coba meletakkan lampu temaran di sisi kiri dan kanan tempat tidur. Sebaiknya jangan memasukkan banyak ornemen ke dalam ruangan agar ruang tidur Anda terlihat simpel sehingga Anda bisa lebih nyaman saat berada di dalamnya. 

Add comment


Security code
Refresh