CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Bergaya Eklektik Yang Menyenangkan

Buat kamar tidur menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Anda bisa mendesain kamar tidur menggunakan gaya eklektik untuk mendapatkan suasana yang menakjubkan.

Gaya eklektik merupakan pengembangan dari desain minimalis yang dikombinasi dengan desain masa lampau, misalnya desain klasik, etnik, atau art deco.  Gaya eklektik saat ini banyak diminati oleh pemilik rumah karena tampilannya yang mengesankan, terlihat unik, mewah, serta mengasyikkan. Nah, gaya eklektik dapat Anda coba aplikasikan di kamar tidur untuk memperoleh suasana berbeda yang akan membuat Anda merasa betah.

Untuk menata kamar tidur dengan gaya eklektik, Anda bisa padukan dengan gaya etnik yang ada dari berbagai daerah di Indonesia. Misalnya dengan menghadirkan kain tenun, batik, songket, yang digunakan sebagai sarung bantal atau aksesoris. Aplikasikan juga warna-warna yang dapat memunculkan nuansa alami.

Atau, Anda gunakan dipan tradisional yang penuh ukiran, namun untuk penutup kasur dapat menggunakan konsep modern, bisa juga menggunakan gaya klasik, dan art deco. Untuk bentuk ruangannya tetap menggunakan desain minimalis.

Add comment


Security code
Refresh