CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu dan Merah Muda Untuk Kesan Nyaman Di Kamar Tidur

Pemilihan warna interior rumah bisa mempengaruhi perasaan penghuni. Begitu juga untuk interior kamar tidur. Warna yang diaplikasikan pada kamar tidur mampu memberi kesan yang tak hanya memperindah namun juga membentuk suasana yang mempengaruhi mood seseorang.

Sehingga, bagi Anda yang ingin menciptakan kesan ketenangan dan nyaman di kamar tidur, Anda perlu untuk memilih warna-warna yang mampu mendukung hal tersebut. warna yang bisa Anda pilih diantaranya yaitu warna ungu dan warna merah muda.

Ungu adalah warna yang terlihat teduh namun bisa memunculkan kesan meditasi dan kemegahan. Sementara warna merah muda atau warna pink adalah turunan dari warna merah yang memiliki karakter lembut, hangat, tenang, serta tampak manis. Karena itu, jika Anda menciptakan kesan nyaman, pastikan warna yang Anda pilih tepat.

Ungu muda, warna ungu muda seperti lavender dan lilac memberikan kualitas yang baik pada kamar tidur. Efek menenangkan dari warna ungu muda sama seperti yang dibentuk oleh warna biru, tetapi tanpa efek dingin sehingga membuat tidur lebih nyenyak.

Merah muda atau pink, mungkin Anda berpikir, pemakaian warna pink lebih cocok untuk kamar tidur gadis kecil. Tapi pink bisa menghadirkan suasana romantis dan feminin. Agar tampak lebih dewasa, berikan sentuhan warna hitam pada karpet atau furnitur. Padukan pink atau mauve pucat dengan warna-warna netral seperti coklat, krem, atau putih.

Add comment


Security code
Refresh