CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Warna Biru Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Untuk mendapatkan nuansa minimalis di kamar tidur yang benar-benar nyaman, sebaiknya aplikasikan warna biru hampir diseluruh elemen ruangan. Pilih warna biru muda dan biru pucat sehingga kamar tidur tampil sejuk, menenangkan, terkesan ringan, dan luas.

Agar kamar tidur tetap terasa hangat, sisipi satu warna untuk meredam efek terlalu dingin dari penggunaan biru yang berlebihan misalnya warna coklat. Warna coklat dapat Anda gunakan untuk menciptakan kesan hangat yang menentramkan. Dengan demikian, kamar tidur minimalis warna biru semakin terlihat nyaman.

Aplikasikan warna biru pucat di tiga bagian dinding untuk membuat ruangan tampak lega. Sedangkan satu bagian lagi gunakan warna biru muda. Sebaiknya biru muda diaplikasikan untuk dinding yang berada di belakang tempat tidur untuk mempertegas kesan ruangan. Selanjutnya, pada furnitur utama yaitu tempat tidur, Anda bisa coba lakukan permainan warna seperti coklat tua dipadukan bersama biru muda pada sprei, bed cover, dan bantal.

Anda juga bisa menghadirkan warna putih lewat lampu yang ditempatkan di kiri kanan tempat tidur untuk menambah kesan yang bersih. Biru adalah warna yang menjadi favorit untuk diaplikasikan di kamar tidur karena warna ini merupakan warna yang mampu menimbulkan kesan tenang, nyaman, sejuk, dan menentramkan.

Sehingga biru sangat pas digunakan untuk menunjang kualitas tidur yang baik.

Add comment


Security code
Refresh