CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Menentramkan Dengan Paduan Warna Abu-Abu

Perpaduan warna abu-abu putih membuat ruang tidur tampil lebih rapi, elegan, dan luas, Anda pun akan merasa lebih nyaman ketika ada di dalamnya. Warna abu-abu bisa diterapkan pada bagian dinding tetapi jangan seluruh dinding Anda balur memakai warna ini tetapi aplikasikan pada satu bagian saja.

Misalnya dinding di belakang kepala tempat tidur sedangkan dinding yang lainnya aplikasikan warna putih sehingga ruangan tidak terlihat terlalu gelap. Perpaduan warna abu-abu putih dapat Anda ulangi di area tempat tidur yaitu memilih warna abu-abu untuk tempat tidur, putih pada kain penutupnya, dan abu-abu untuk bed cover.

Sedangkan bantal-bantal sebaiknya beri motif kombinasi kedua warna tersebut atau dapat juga memilih menggunakan warna hitam untuk menciptakan kesan yang lebih hangat. Karena konsep kamar tidur adalah abu-abu, maka warna abu-abu juga diaplikasikan pada bagian lantai, furnitur sofa dan lemari pakaian serta aksesoris seperti gorden, kap lampu, dan pemanis ruangan yang lainnya.

Selain menggunakan warna hitam pada bantal dan hiasan dinding, untuk memunculkan kamar tidur yang terkesan hangat, Anda juga bisa mencoba masukkan warna coklat untuk bagian kusen-kusen jendela dan pintu.

Sentuhan warna abu-abu pada ruang pribadi akan menciptakan sebuah area melepas lelah yang tenang dan tentram serta nyaman.

Add comment


Security code
Refresh