CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Ketenangan Di Kamar Tidur Bertema Warna Putih

Pilihlah warna-warna yang bisa memunculkan kesan yang tenang untuk mendesain kamar tidur Anda. Warna yang bisa Anda pilih salah satunya adalah warna putih. Aplikasi warna putih mampu membuat ruangan tampak bersih, terang, dan luas.

Selain itu, warna putih juga bisa menciptakan nuansa segar di dalam ruangan sehingga Anda pun merasa nyaman dan betah saat berada di dalamnya. Warna putih merupakan warna netral yang cocok jika dipadukan dengan berbagai warna. Warna ini bisa Anda terapkan pada seluruh bagian dinding, plafond, kusen, pintu, dan jendela.

Dengan demikian, Anda akan menemukan kesan ruangan yang bersih dan lega. Karena aplikasi warna putih yang berlebihan bisa memunculkan nuansa ruangan yang dingin dan monoton, tidak ada salahnya bukan jika Anda memasukkan satu warna lain agar suasana nyaman di ruang tidur Anda semakin terasa. Untuk membuat ruangan terkesan hangat, warna coklat muda merupakan pilihan yang tepat.

Hadirkan warna coklat muda pada ranjang kayu yang dipadukan dengan sprei dan bed cover warna putih. Sedangkan sarung bantal dapat Anda gunakan warna putih dan coklat muda. Selain pada area tempat tidur, warna coklat muda juga bisa diterapkan pada furnitur misalnya pada meja dan kap lampu. Kesan hangat pada kamar tidur tema putih akan semakin terasa dengan penggunaan lantai kayu yang di atasnya terdapat hamparan karpet bulu berwarna coklat muda dan dilengkapi dengan bantal-bantal besar berwarna senada.

Selain itu, kehadiran lampu motif bunga warna coklat yang digantung rendah di atas tempat tidur juga mampu memunculkan atmosfer yang membuat ruangan semakin nyaman sekaligus hangat.

Add comment


Security code
Refresh