CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Lembut Menenangkan Dengan Paduan Warna Krem

Krem adalah warna lembut yang mampu memancarkan kesan cerah yang nyaman sehingga warna ini cocok digunakan di berbagai ruangan termasuk di kamar tidur. Ya, bila Anda ingin memasukkan atmosfer ketenangan di dalam kamar pribadi Anda, warna krem adalah pilhan yang tepat.

Aplikasi warna krem untuk kamar tidur mampu menciptakan kesan yang cerah namun lembut sehingga suasana istirahat menjadi lebih nyaman dan tenang. Padukan dengan warna coklat muda dan abu-abu, maka tidak hanya nyaman, kamar pun terlihat lebih modern. Pilih warna krem dalam gradasi kuning gading dan aplikasikan pada dinding di belakang kepala tempat tidur. 

Sedangkan, tiga bagian dinding lainnya balurkan warna abu-abu dengan plafond berwarna putih untuk menciptakan kesan ruangan yang luas dan bersih. Kelembutan warna krem kian terasa saat hadirnya furnitur dan aksesoris berwarna coklat muda. Warna coklat muda dapat Anda poleskan pada furnitur utama ruangan seperti ranjang, lemari, meja, kusen-kusen, dan pintu dari material kayu.

Anda juga bisa lakukan permainan warna lembut di area tempat tidur yaitu ranjang coklat muda dipadukan dengan kain penutup warna abu-abu dan bed cover serta bantal-bantal motif coklat abu-abu. Selain di area tempat tidur, kombinasi warna-warna tersebut juga bisa Anda terapkan pada aksesoris ruangan yang lainnya seperti memilih lampu duduk di atas meja dengan kap warna coklat atau dengan memasang beberapa gambar background abu-abu berbingkai warna coklat muda rapi di dinding.

Sementara untuk bagain lantai sebaiknya Anda gunakan warna krem kuning gading sehingga tema kamar warna krem yang lembut semakin menonjol. Hmmm…kamar tidur warna kren yang lembut dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh