CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Coklat Untuk Tidur Yang Lebih Nyaman

Warna yang Anda pilih sangat mempengaruhi penciptaan kesan yang dibentuk dalam sebuah ruangan termasuk di kamar tidur. Kebanyakan orang menginginkan suasana kamar yang tenang sehingga dapat mendukung saat istirahat setelah seharian beraktivitas di luar.

Paduan warna abu-abu dan coklat terlihat sangat selaras serta mampu menciptakan suasana yang damai pada sebuah kamar tidur. Kedua warna tersebut tampak tenang sehingga membuat saat tidur Anda semakin nyaman. Pilih abu-abu tua untuk dinding, sedangkan lantai sebaiknya terapkan abu-abu dalam gradasi yang lebih muda agar ruangan tetap terlihat terang.

Supaya tidur Anda semakin terasa hangat serta sehat, padukan warna abu-abu dengan warna coklat dan putih. Anda boleh mencoba lakukan permainan ketiga warna tersebut pada area tempat tidur. Seperti tempat tidur berwarna coklat tua dikombinasi dengan sprei putih dan bedcover warna abu-abu muda. Kemudian untuk bantal-bantalnya pilih warna putih atau coklat dari berbagai gradasi.

Sedangkan furnitur lain seperti meja dan kursi gunakan dari material kayu berwarna coklat tua. Dengan demikian, Kamar tidur Anda terlihat lebih elegan sekaligus natural. Untuk memperkuat suasana kamar yang hangat, Anda dapat mencoba tambahkan cahaya temaram dari lampu yang digantung di atas tempat tidur.

Sorotan lampu tersebut dapat memberi nuansa penuh kehangatan pada area pribadi Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh