CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Memikat Di Kamar Tidur

 

Kamar tidur wajib dibuat senyaman mungkin. Tidak harus menerapkan warna-warna yang memiliki efek psikologi menenangkan seperti biru maupun hijau. Tetapi warna cerah misalnya merah juga tak masalah jika digunakan untuk mendekorasi sebuah kamar tidur.

Dengan penataan yang tepat, warna merah juga bisa membuat ruang tidur Anda terlihat nyaman. Kuncinya adalah padukan warna merah dengan warna yang bisa meredam efek warna merah tersebut. Putih adalah pilihan yang cocok untuk disandingkan dengan warna merah, selain bisa mengimbangi warna merah, kombinasi warna merah dan putih juga mampu membuat ruangan tampil cantik dan menakjubkan.

Ya, jadikan merah sebagai aksen. Aksen merah pada dinding membuat tempat tidur putih bersih tampil menonjol. Hadir ditengah-tengah warna putih bersih yang mendominasi membuat kamar tidur lebih hidup dan terasa hangat serta mampu memberi kenyaman bagi penghuninya. Akan lebih bagus lagi bila warna merah digunakan pada dinding bagian belakang kepala tempat tidur sehingga pada saat Anda akan beristirahat, mata Anda tidak memandang pancaran dari warna merah tersebut.

Sedangkan tiga bagian dinding lainnya dapat Anda aplikasikan warna putih sehingga kamar tidur terkesan segar dan bersih. Kemudian letakkan tempat tidur dengan kain penutup berwarna putih disisi dinding aksen merah tadi sehingga terlihat lebih menonjol. Untuk bantal-bantal Anda bisa tetap gunakan warna putih.

Begitu juga aksesoris seperti kap lampu dan pajangan yang lainnya agar ruang tidur tampil rapi dan bersih.

 

Add comment


Security code
Refresh