CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Di Kamar Tidur Dengan Warna Oranye Dan Kuning

Kamar tidur biasanya didesain menggunakan warna-warna lembut seperti hijau, biru, atau putih. tetapi tidak ada salahnya jika Anda menggunakan warna cerah untuk menciptakan kesan yang berbeda. Salah satunya adalah warna oranye dan kuning.

Bagi Anda yang menyukai warna cerah seperti oranye atau kuning tidak ada salahnya jika warna-warna tersebut Anda terapkan untuk mendesain kamar tidur. Karena tidak ada aturan baku yang melarang untuk mengaplikasikan warna tersebut di kamar tidur. Apapun warna yang digunakan pastikan penataannya tepat.

Memilih warna-warna hangat seperti oranye dan kuning untuk kamar tidur juga merupakan hal yang tepat karena warna cerah seperti oranye dan kuning mampu membuat ruangan tidak terkesan dingin dan lembab. Terutama untuk kamar tidur yang kurang mendapat sinar matahari. Selain itu, pemilihan warna-warna cerah juga mampu membuat kamar tampil lebih ceria dan hangat.

Warna-warna ini juga memberi kesan jarak yang dekat. Jadi jika kamar telalu luas dan kosong, cobalah untuk mengaplikasikan warna kuning dan oranye. Oranye adalah kombinasi dari warna merah dan kuning. Karena mengandung unsur merah oranye juga memberi efek menghangatkan ruangan, hanya saja tidak sedramatis efek yang dihasilkan warna merah.

Sedangkan kuning adalah warna yang dapat menangkap pandangan mata atau mencuri perhatian kita, dibandingkan warna-warna yang lain. Dalam mendesain kamar tidur Anda tidak perlu berpaku pada warna-warna yang sedang hits, tetapi pilihlah warna yang mampu memberikan pengaruh positif terhadap suasana hati Anda. Misalnya oranye atau kuning.

 

 

Add comment


Security code
Refresh