CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik Dengan Desain Mediterania Di Kamar Tidur

Gaya arsitektur Mediterania adalah salah satu gaya arsitektur yang menyebar ke berbagai negara. Desain Mediterania tidak hanya terlihat cantik tetapi juga mampu memberikan kesan jelas mengenai kualitas, keanggunan, dan sentuhan keindahan pada bangunan tersebut.

Arsitektur Mediterania bukan saja pas jika diaplikasikan pada interior ruang tamu, tetapi untuk kamar tidur juga akan tampak menarik. Suasana yang dimunculkan membuat kamar tidur menjadi tempat yang unik dan memberi rasa yang menyenangkan saat Anda menghabiskan waktu di dalamnya. Nah, untuk menciptakan desain Mediterania pada kamar tidur, Anda bisa gunakan paduan warna.

Desain arsitektur Mediterania identik dengan warna-warna hangat yang alami, tetapi mencerminkan kesan cerah, seperti krem, oranye, kuning, terakota atau coklat. Palet warna dapat diterapkan melalui aplikasi pada dinding dan perlengkapan kamar tidur.Misalnya, menggunakan warna coklat untuk menghias kamar tidur Anda.

Warna ini dapat diterapkan pada dinding untuk membawa suasana yang hangat dan menenangkan. Untuk menjaga kamar tidur yang nyaman, Anda dapat menambahkan warna-warna netral seperti putih untuk lantai dan terakota pada furnitur dan meja. Untuk memperkuat konsep Mediterania, dianjurkan untuk menempatkan bentuk khas berupa lengkungan pada bingkai pintu atau jendela.

Konsep Mediterania adalah desain arsitektur yang menyoroti tentang kenyamanan. Desain ini terinspirasi oleh gaya khas negara pantai Mediterania, seperti Italia dan Spanyol. Dengan menerapkan desain ini ke kamar tidur Anda, Anda akan menemukan rasa hangat dan keanggunan.

 

Add comment


Security code
Refresh