CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Multifungsi Di Kamar Tidur Sekaligus Ruang Kerja

Lahan dan ukuran ruangan yang sempit bisa Anda atasi dengan membuat desain ruangan multifungsi. Tentunya penggunaan furnitur juga disesuaikan yaitu furnitur multifungsi yang nantinya dapat menghemat ruangan.

Misalnya saja, saat Anda menggabungkan kamar tidur dengan ruang kerja, sehingga Anda bisa  menggunakan tempat tidur serta meja kerja yang multifungsi:

· Furnitur multifungsi yang pertama adalah tempat Tidur. Nakas atau bagian bawah tempat tidur bisa difungsikan sebagai coffee table. Desain Tempat tidur seperti ini memiliki laci-laci penyimpan, dan diatasnya dapat dipakai fungsi lain, yaitu sebagai meja dan sebagai tempat tidur. Atau bisa juga digunakan sebagai tempat menyimpan pakaian yang ringkas.

· Desain meja kerja multifungsi dapat digunakan sebagai meja rias dan bagian bawah dilengkapi dengan beberapa lemari penyimpanan. Meja rias dan lemari penyimpanan yang terbuat dari kayu ini sebaiknya didesain minimalis, sehingga menciptakan kesan ringan. Furnitur ini menggunakan dapat sekaligus digunakan sebagai meja kerja.

Ya, kini Anda tak perlu lagi pusing mempermasalahkan ukuran ruangan yang sempit, karena banyak sekali ide yang bisa diaplikasikan untuk mengatasi keterbatasan ruang. Salah satunya adalah dengan menempatkan furnitur multifungsi di dalam ruangan.

 

Add comment


Security code
Refresh