CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Terkesan Hangat dan Atraktif Dengan Warna Merah

Untuk mengaplikasikan warna merah di kamar tidur, Anda dapat kombinasikan dengan warna netral seperti putih. Dengan begitu, kamar anak tetap terkesan nyaman sekaligus mampu mendorongnya untuk lebih aktif, kamar pun terlihat menarik.

Warna merah tak masalah jika Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding kamar. Kemudian, redam kesan negatif dari warna merah dengan memadukan warna putih yaitu pada bagian plafond dan lantai. Warna tersebut dapat pula Anda terapkan dengan menghadirkan furnitur tempat tidur, lemari, meja belajar, rak buku, meja konsol, atau pada aksesoris background gambar.

Untuk nuansa kamar anak yang menyenangkan, Anda bisa tempel beberapa gambar kartun kesayangannya di dinding. Warna-warna cerah sangat pas jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur anak. Karena warna cerah memiliki kesan yang mampu mendorong anak menjadi lebih atraktif, kreatif, dan membantu tumbuh kembangnya.

Sehingga, warna cerah menjadi ide tepat untuk diterapkan pada kamar anak yang pasif untuk membuatnya lebih atraktif. Selain itu, dengan paduan warna cerah, kamar juga akan tampak lebih semarak, bernuansa ceria sesuai dengan karakter anak yang umumnya ceria.

Itulah mengapa, kamar tidur anak pas jika didesain menggunakan warna-warna dengan tone cerah.

 

Add comment


Security code
Refresh