CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Ruang Tidur Yang Mewah Dengan Perpaduan Warna Krem dan Biru

Warna krem yang berpadu dengan warna biru mampu memunculkan kesan yang mewah sekaligus modern. Sangat cocok diterapkan pada ruang tidur untuk memperoleh suasana ruang yang dapat mendukung saat istirahat.

Warna krem yang lembut dan memiliki kesan yang membuat sebuah ruangan tampak tenang sangat sesuai bila diaplikasikan untuk ruang tidur. Begitu juga warna biru, warna ini merupakan warna yang menjadi favorit yang banyak digunakan untuk menciptakan suasana ketenangan di ruang tidur. Bila Anda tertarik untuk menerapkan kedua warna tersebut, Anda bisa coba memadukannya sebagai warna di ruang pribadi Anda.

Warna krem akan lebih pas bila digunakan sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding. Sedangkan untuk plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu sebaiknya aplikasikan warna putih agar kesan kamar yang luas dan rapi tampak terpancar di kamar tidur Anda. Dinding yang dibalut warna krem berhasil menciptakan kesan tenang, bersih, ataupun elegan.

Suasana menjadi lebih hidup, mewah, dan tampak modern dengan kehadiran warna biru dalam gradasi tua yang dipoleskan pada aksesoris kamar yaitu pada karpet yang dihamparkan memenuhi lantai. Selain pada karpet, warna biru tua juga bisa Anda terapkan pada furnitur seperti kursi yang memiliki motif floral sehingga kamar tampil lebih semarak.

Sementara untuk furnitur utama ruangan seperti tempat tidur, gunakan warna krem baik pada sprei, bed cover, atau bantal-bantalnya. Ini akan membuat saat istirahat Anda akan semakin berkualitas. Untuk menambah kesan kehangatan, Anda bisa coba masukkan satu warna lagi yaitu warna coklat yang dapat dimunculkan lewat meja konsol di sisi tempat tidur yang di atasnya ditempatkan lampu temaram dengan kap warna putih.

Ruang tidur mewah tetap terlihat nyaman bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh