CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Kamar Tidur Vintage Terlihat Menarik

Apakah Anda ingin menghadirkan nuansa klasik di kamar tidur? Jika Anda memang tertarik memiliki kamar tidur yang menarik dan berbeda dengan yang lainnya, serta menonjolkan gaya klasik, tak perlu mengekor pada tren kekinian dan tetapkan pendirian Anda.

Ya, Anda bisa pilih desain bergaya vintage. Ada 2 eleman yang sangat penting, dan perlu Anda perhatikan untuk membuat desain kamar tidur vintage agar terlihat menarik, yaitu:  

Furnitur, jika pada konsep minimalis kita sering menggunakan bentuk kotak, untuk mendapatkan kesan klasik justru hiasan contohnya berupa ukiran pada beberapa sisi furnitur sangat diperlukan. Anda bisa melihatnya melalui contoh di bawah ini:

Mulai dari tempat tidur, cermin, ataupun kursi, minimal ada satu yang menonjolkan gaya klasik tersendiri. Bahkan, ada beberapa furnitur yang memang sengaja menggunakan furnitur jadul yang sudah agak terkelupas untuk semakin memberikan kesan vintage dan klasik.

 

Warna, kamar tidur vintage biasanya tidak memiliki warna yang begitu mencolok, dan tidak memiliki garis yang tegas seperti yang terdapat pada konsep minimalis. Untuk kamar minimalis, Anda bisa menggunakan satu warna dominan, dan tambahan 2 warna aksen.

Sedangkan warna kamar tidur klasik cenderung lebih berwarna, namun tidak mencolok, atau sekilas bisa terkesan kusam untuk menunjuk gaya vintage yang diusung.

 

Add comment


Security code
Refresh