CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tidur Lebih Nyenyak Dengan Balutan Warna Biru Di Kamar Tidur

Warna biru adalah warna dengan energi positif yang mampu menenangkan, mampu menghilangkan kepenatan, menjauhkan diri dari segala kesibukan dan kelelahan hidup sehari-hari. Warna ini pas jika diaplikasikan di kamar tidur.

Biru menjadi saah satu tren warna rumah di 2014. Sehingga, bagi Anda yang ingin mengganti warna interior untuk kesan yang lebih fresh, Anda bisa gunakan warna biru. Misalnya saja di kamar tidur untuk nuansa kesegaran yang memberi rasa rileks. Dalam penerapannya di kamar tidur, Anda dapat memulainya dengan mengganti bantal Anda dengan bantal dengan sarung bantal  yang berwarna biru, sprei yang bewarna biru maupun guling yang berwarna biru pula.

Selain itu, warna ini bisa dijadikan sebagai warna dominan kamar tidur. Yaitu dengan menerapkannya pada seluruh bagian dinding. Kesan segar yang menentramkan pun begitu terasa di kamar tidur. Anda akan merasa tenang, dan tidur menjadi lebih nyenyak. Bila ingin digabungkan dengan warna lain, gunakan warna putih atau kuning sebagai aksen untuk menguatkan citra positif dari warna biru.

Ya, warna biru menurut para ahli yang melakukan studi korelasi antara warna dan kualitas tidur, dapat mempengaruhi perasaan. Perasaan menjadi lebih tenang dan damai dengan kamar dengan cat biru, Anda pun akan terbangun dengan perasaan senang dan positif di pagi hari.

 

Add comment


Security code
Refresh