CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ketenangan Di Kamar Tidur Dengan Warna Krem

Paduan warna netral ( Silent Revolution) untuk tema tren warna 2014 yang menenangkan dapat Anda hadirkan di kamar tidur. Suasana kamar yang tenang dengan sentuhan warna krem dapat Anda buat terlihat lebih hidup dan tak monoton yaitu dengan menambahkan aksen warna.

Gunakan warna krem mendominasi pada kamar tidur Anda. Seluruh sisi dinding dengan balutan krem akan membuat suasana tampak tenang sekaligus lembut. Paduan warna krem mampu memberi sentuhan yang menenangkan. Untuk elemen pembentuk ruang lainnya seperti lantai juga bisa kembali Anda terapkan warna tersebut.

Pasang lukisan warna merah dan kuning  di dinding, sisipkan gorden berwarna oranye. Kemudian, untuk  furnitur tempat tidur bisa kembali diterapkan warna oranye.  Dan cipratkan warna coklat muda bagian lantai. Hmmm … dengan paduan warna tersebut, tentunya membuat saat istirahat Anda menjadi lebih nyaman.

Krem adalah warna lembut yang mampu memancarkan kesan cerah yang nyaman sehingga warna ini cocok digunakan di berbagai ruangan termasuk di kamar tidur. Ya, bila Anda ingin memasukkan atmosfer ketenangan di dalam kamar pribadi Anda, warna krem adalah pilhan yang tepat.

 

Add comment


Security code
Refresh