CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Menarik Sebagai Aksen Di Kamar Tidur

Dengan penataan yang tepat, warna merah akan terlihat menarik. Keindahan warna merah dapat Anda pancarkan misalnya di kamar tidur. Agar tak menganggu kenyamanan, merah bisa Anda terapkan dalam komposisi yang tidak berlebihan.

Krem adalah pilihan yang cocok untuk disandingkan dengan warna merah, selain bisa mengimbangi warna merah, kombinasi warna merah dan krem juga mampu membuat ruangan tampil cantik dan menakjubkan. Jadikan merah sebagai aksen pada dinding sehingga membuat tempat tidur krem bersih tampil menonjol.

Akan lebih bagus lagi bila warna merah digunakan pada dinding bagian belakang kepala tempat tidur sehingga pada saat Anda akan beristirahat, mata Anda tidak lelah memandang pancaran dari warna merah tersebut. Sedangkan tiga bagian dinding lainnya dapat Anda aplikasikan warna krem sehingga kamar tidur terkesan segar dan bersih.

Kemudian letakkan tempat tidur dengan kain penutup berwarna krem disisi dinding aksen merah tadi sehingga terlihat lebih menonjol. Untuk bantal-bantal Anda bisa tetap gunakan warna krem. Hmmm … selain memberikan kesan atraktif, warna merah juga memancarkan keceriaan dan juga memberi keseimbangan jika disandingkan dengan warna netral.

Add comment


Security code
Refresh