CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Lilac Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Warna lilac akan terlihat lebih menyegarkan bila dikombinasikan dengan warna putih. Sehingga bisa memberikan kesan tenang di kamar tidur. Warna ini dapat diterapkan sebagai warna dasar yang mendominasi kamar tidur.

Terapkan warna lilacpada dinding. Kesan lembut tenang dan anggun bisa Anda dapatkan melalui permainan warna tersebut.Kombinasikan warna dinding, plafond, jendela, dan pintu dengan warna putih. Anda dapat melakukan campuran lilac putih misalnya, untuk furnitur tempat tidu rutama disandingkan dengan sprei putih, penutup selimut dan bantal warna lilac bermotif putih. Keberadaannya juga bisa menjadi aksen mewah di kamar tidur Anda.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna putih yaitu pada furnitur meja dan lemari. Hmmm…saat tidur menjadi menenangkan dan memberikan suasana yang indah. Anda juga akan mendapatkan kenyamanan ketika berada di dalamnya. Ya, nuansa warna lilac dapat Anda hadirkan untuk menciptakan kesan tenang dan anggun di kamar tidur.

Warna ini sangat cocok untuk yang unik dan memiliki kemampuan artistik yang tinggi. Warna lilac juga bisa menciptakan kedamaian di ruang istirahat yang membuat Anda lebih nyaman. Lilac menjadi tren warna interior 2014 dan termasuk kedalam tema Secret Garden.

 

Add comment


Security code
Refresh