CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Cerah Namun Nyaman Di Kamar Tidur Bertema Urban Folk

Cobalah bereksplorasi menggunakan warna-warna cerah namun unik dengan mengaplikasikan tema Urban Folk di kamar tidur. Suasana yang dimunculkan membuat kamar tidur menjadi tempat yang menyenangkan.

Tema Urban Folk adalah salah satu tren warna 2014. Anda bisa bermain menggunakan warna terang namun tetap ramah untuk menciptakan tema ini. Pada kamar tidur, Anda dapat coba gunakan warna kuning berpadu warna putih. Cerahnya warna kuning sebaiknya Anda jadikan aksen pada dinding. Cipratkan warna kuning di dinding bagian belakang headboard. Sedangkan sisi dinding lainnya gunakan warna putih.

Suasana yang dimunculkan membuat kamar tidur tampak cerah namun tetap segar. Sehingga, Anda akan tetap merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk menambah kesan yang nyaman, sisipakan warna coklat. Misalnya, lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, kursi, serta aksesoris hiasan dinding, gorden, dan karpet.

Kesan kehangatan yang membuat tidur terasa lebih nyenyak pun bisa Anda peroleh dengan paduan warna tersebut. Untuk memperkuat desain kamar tidur Urban Folk, tak ada salahnya Anda menginspirasi desain kamar tidur bergaya Rusia.

Wah, kamar tidur yang menarik bukan?  

Add comment


Security code
Refresh