CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Alam Nyamankan Kamar Tidur

Ciptakan kamar tidur yang nyaman dengan menerapkan suasana alam atau konsep kembali ke alam. Anda bisa wujudkan kamar tidur yang natural dengan memperhatikan pencahayaan, udara, ukuran kamar, dan suara.

Kamar tidur berkonsep natural, Anda bisa masukkan banyak unsur alam. Tampilkan view yang bagus pada kamar tidur. Misalnya, jika dari sudut kamartidur dapat dinikmati keindahan laut, hamparan kebun teh, hutan pinus, atau lembah dengan air terjunnya, maka lansekap alami atau bentang alam ini bisa dimasukkan ke dalam desain ruang.

Anda dapat tempatkan jendela besar untuk menikmati pemandangan ini. Gelap terang bentang alam hadir dengan begitu natural, sangat berbeda dengan lukisan pemandangan yang terpampang penuh dengan cara ditempelkan. Kemudian, lanegkapi dengan suara gemericik air, desir angin, dan gesekan daun.Gemericik air dihadirkan dengan air mancur yang cukup mengeluarkan suara lembut.

Sedangkan,desir angin dan gesekan daun bisa hadir bila berada disuatu halaman yang cukup besar dan angin lembut menyapu. Tempatkan air mancur disuatu tempat sehingga merupakan bagian dari bentang alam tersebut, bila penikmat melihat dari salah satu sudut unggulan dari dalam kamar tidur. Bisa saja dari tempat tidur, sebuah kursi dekat jendela, atau salah satu sudut di kamar mandi.

Wah, kamar tidur yang sejuk dan memberi rasa tentram bukan?

Add comment


Security code
Refresh