CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Menarik Dengan Gaya Etnik Bali Di Kamar Tidur

Pada bangunan tradisional Bali, bentuk dan dimensinya masih mengikuti aturan-aturan yang berlaku serta pola-pola yang telah diikuti sejak jaman dulu. Patokan tersebut karena dipakai berulang-ulang, akhirnya menjadi sesuatu yang baku, seperti patokan terhadap tata ruang, patokan terhadap pola massa, atau patokan terhadap bentuk, struktur bangunan, maupun ornamennya.

Desain bergaya etnik Bali dengan nuansanya yang indah dank has bisa Anda jadikan ide untuk mendesain interior rumah. Aplikasikan, misalnya di kamar tidur untuk memberi kesanyang membuat Anda merasa senang ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi. Anda bisa padukan warna-warna dan ornamen, serta bentuk khas dari desain ini.

Gunakan cat warna krem sebagai warna utama yang diterapkan padadinding kamar tidur Etnik Bali Anda. Warna senada juga dapat diaplikasikan lagi yaitu pada bagian plafond. Untuk lantai, sebaiknya pilihwarna coklat. Kemudian, kombinasikan dengan tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari dari material kayu di desain khas ukiran Bali.

Selanjutnya pada beddings gunakan warna putihseperti sprei dan bantal-bantal. Kamar tidur bernuansa Etnik Bali yang nyaman pun bisa Anda ciptakan. Kamar tampil khas dekorasi budaya Bali yang mencuri perhatian, sehingga membuat Anda lebih merasa betah saat berada di dalamnya. Kesan hangat juga tak luput tercipta lewat desain tersebut.

Add comment


Security code
Refresh