CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Redam Kesan Bosan Dengan Gaya Vintage Di Kamar Tidur

Vintage, gaya ini benar-benar memancarkan rasa nostalgia dan romantisme yang begitu kental sehingga tampilannya sangat cocok diaplikasikan pada interior rumah yang nantinya membuat suasana tak lagi membosankan.

Gaya vintage bisa menjadi pilihan desain bagi Anda yang ingin menampilkan kesan unik dan antik. Anda dapat coba terapkan misalnya di kamar tidur. Ya, sebuah kamar tidur tidak hanya berfungsi semata kamar tidur, tapi juga ruang lain yang penting untuk menghabiskan waktu sesuka hati. Di tengah bosan dan penat, banyak orang bisa meraih kenyamanan hatinya hanya di ruangan ini.

Nah, gaya vintage pas untuk meredam kesan tersebut. Di kamar tidur bergaya vintage Anda dapat menggabungkan beberapa elemen desain klasik dengan hanya warna dan elemen-elemen yang tepat untuk menyajikan gaya tersebut. Selain itu, Anda juga bisa melukis dinding dengan warna netral atau warna pastel.

Setelah itu, Anda bisa menggunakan beberapa ide desain yang cerdas untuk menciptakan dinding tampil dalam gaya vintage dengan membat titik fokus. Anda dapat menggunakan stensil dinding untuk membuat aksen di dinding. Hadirkan pula furnitur bergaya kuno namun tetap cantik untuk memperkental desain kamar tidur vintage Anda.

Add comment


Security code
Refresh