CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Vintage Ciptakan Kesan Yang Menyenangkan

Ciptakan nuansa unik namun nyaman dan penuh kehangatan di kamar tidur dengan menerapan desain bergaya vintage. Kamar tidur tampil dengan kesan berbeda, antik, dan pastinya menyenangkan ketika Anda menghabiskan waktu di dalamnya.

Ide desain kamar tidur bergaya Vintage tidak harus untuk menggunakan barang-barang antik yang telah berumur ratusan tahun dan berharga sangat mahal. Untuk mendesain kamar tidur berdesain vintage, Anda bisa perhatikan penggunaan warna. Warna, kamar tidur vintage biasanya tidak memiliki warna yang begitu mencolok, dan tidak memiliki garis yang tegas seperti yang terdapat pada konsep minimalis. Untuk kamar minimalis, Anda bisa menggunakan satu warna dominan, dan tambahan 2 warna aksen.

Sedangkan warna kamar tidur klasik cenderung lebih berwarna, namun tidak mencolok, atau sekilas bisa terkesan kusam untuk menunjuk gaya vintage yang diusung. Untuk furnitur, jika pada konsep minimalis kita sering menggunakan bentuk kotak, untuk mendapatkan kesan klasik justru hiasan seperti ukiran pada beberapa sisi furnitur sangat diperlukan.

Mulai dari tempat tidur, cermin, ataupun kursi, minimal ada satu yang menonjolkan gaya klasik tersendiri. Bahkan, ada beberapa furnitur yang memang sengaja menggunakan furnitur jadul yang sudah agak terkelupas untuk semakin memberikan kesan vintage dan klasik.

Add comment


Security code
Refresh