CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teal Paduan Warna Pas Untuk Kamar Tidur

Warna teal bisa Anda coba gunakan untuk mendesain kamar tidur, kesan yang dimunculkan membuat suasana terasa teduh dan menyegarkan. Warna teal merupakan tren warna interior 2014 merupakan warna yang dengan sentuhan fresh, tenang, dan nyaman.

Terapkan warna teal sebagai warna utama pada seluruh bagian dinding. Kamar tidur pun tampak segar namun membuat perasaan menjadi tenang. Sandingkan warna teal dengan warna putih untuk membuat kamar tidur semakin terasa menenangkan sekaligus memunculkan kesan yang rapi. Kemudian, kombinasikan dengan warna putih.

Kusen-kusen, pintu, dan plafond pas jika dibalut menggunakan warna putih. Putih dapat kembali dihadirkan yaitu lewat keberadaan aksesoris sprei, kap lampu, dan hiasan dinding. Kemudian, cipratkan aksen hitam untuk menegaskan suasana. Warna ini nantinya juga akan membuat kamar tidur terlihat lebih elegan.

Yaitu  pada furnitur tempat tidur, meja konsol, serta aksesoris bantal-bantal, bedcover, gorden. Ya, ciptakan saat tidur yang nyaman dengan menerapkan paduan warna teal. Warna ini sangat pas jika digunakan untuk mendesain kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh