CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Mewah Namun Tetap Nyaman

Untuk Anda menyukai desain mewah, Anda bisa coba terapkan pada kamar tidur. Namun, pastikan nuansa kemewahan tersebut tak mengurangi rasa nyaman ketika Anda menghabiskan waktu di dalam kamar tidur.

Untuk membuat kamar tidur mewah tetap nyaman, di bawah ini ada beberapa tips untuk Anda:

· Tambahkan bantal hias untuk tempat tidur Anda. Pilih aneka sarung bantal yang kaya tekstur dan berwarna sesuai nuansa ruangan tempatnya berada.

· Agar gemerlap interior semakin terasa, Anda dapat menyertakan sedikit saja barang-barang metalik. Anda dapat memilih lampu metalik atau pigura kaca emas. Batasi penggunaan barang-barang metalik agar Anda sendiri tidak merasa silau, terlebih jika barang-barang tersebut terpantul sinar matahari atau lampu.

· Hadirkan chandelier di kamar tidur. Ya, selain membuat kamar tidurmenjadi lebih terang, kristal-kristal chandelier juga mampu memunculkan nuansa kemewahan. Keberadaan chandelier juga memberikan energi positif pada rumah Anda.

· Kemudian, Anda juga bisa berikan detail mewah sederhana pada perlengkapan-perlengkapan sederhana Contohnya, Anda dapat menghias lamp shade atau pegangan pintu dengan berlian-berlian imitasi.

Kamar tidur mewah, tetap nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh