CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Desain Minimalis

Desain minimalis merupakan gaya arsitektur yang saat ini banyak diminati. Gaya ini mampu menciptakan kesan yang nyaman dan praktis. Cocok sekali untuk interior yang memiliki ukuran sempit. Dengan gaya minimalis, ruangan akan tampak lebih luas.

Nuansa minimalis bisa Anda hadirkan misalnya pada interior kamar tidur. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa atur warna cat kamar tidur Anda. Karena, warna mampu memberikan pengaruh terhadap kesan luas atau sempit yang ditampilkan oleh sebuah ruangan kamar sempit. Pada kamar yang berukuran kecil, gunakan warna yang netral dan hindari menggunakan dua warna kontras atau mencolok.

Kemudian, furnitur tempat tidur sebaiknya Anda letakkan merapat ke dinding. Dengan begitu, Anda bisa menempatkan meja di seberang tempat tidur. Sisakan ruang diantara kedua benda ini untuk jendela kamar tidur. Setelah mendapatkan posisi tempat tidur, selanjutnya Anda bisa meletakkan furnitur atau perabotan lain yang ukurannya lebih kecil berdasarkan kebiasaan Anda didalam kamar.

Gunakan lemari dengan lebar kira-kira 40 cm karena agar menghemat tempat, gunakan lemari untuk menyimpan pakaian atau yang lainnya. Tak masalah ukuran lemari sedikit lebih kecil , yang penting bisa digunakan secara fungsional.

Untuk kamar tidur minimalis yang dihuni perempuan, bisa dihadirkan meja rias di kamar tidur tak kalah penting. Terutama bila kamar tidur tersebut dihuni perempuan. Meja rias tak harus selalu besar. Letakkan meja rias didekat lemari pakaian.

Selamat menata kamar tidur minimalis.

Add comment


Security code
Refresh