CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Minimalis, Berikut Tipsnya Untuk Anda

Bagi Anda yang berencanauntuk mendesain interior kamar tidur minimalis, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Sehingga, kamar tidur minimalis Anda terkesan nyaman dan membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Untuk menata kamar tidur minimalis, perhatikan tips di bawah ini:

Perhatikan luas kamar tidur anda, jika kamar tidur berbentuk minimalis sebaiknya isi kamar tidur dengan elemen pengisi yang juga minimalis. Hal tersebut agar kamar tidur Anda tidak terlalu sempit yang akan mengurangi kenyamanan ketika Anda berada di dalamnya.

Desain kamar tidur minimalis Anda dengan warna yang sesuai. Anda bisa coba gunakan misalnya warna putih, abu-abu, atau krem. Warna-warna tersebut mampu membuat kamar tampak lembut dan lebih luas. Atau bisa juga menggunakan terang pastel.

Gunakan furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, dan juga lemari yang memiliki desain simpel. Balut menggunakan warna-warna gelap coklat atau hitam. Dengan begitu, kamar tidur akan terkesan lebih berkarakter dan elegan.

Untuk membuat kamar tidur tak tampak kaku, Anda bisa tambahkan aksen warna cerah seperti merah, hijau, oranye, atau kuning. warna-warna tersebut bisa Anda cipratkan misalnya pada hiasan lukisan minimalis atau di area beddings. Sehingga, kamar tidur terlihat lebih hidup dan tetap menarik.

Add comment


Security code
Refresh