CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Menarik Di Kamar Tidur

Merah adalah warna berani, terlihat cerah, dan mampu memunculkan kesan penuh semangat. Warna merah tak masalah jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Dengan penataan yang tepat, warna merah akan terlihat menarik.

Merah bisa Anda terapkan di kamar tidur yaitu sebagai aksen. Sehingga, merah akan terlihat mencuri perhatian tanpa mengganggu kenyamanan tidur. Kombinasikan aksen merah dengan warna utama krem. Ya, krem adalah pilihan yang cocok untuk disandingkan dengan warna merah. Selain bisa mengimbangi warna merah, krem juga mampu membuat kamar terkesan lebih lembut.

Gunakan warna merah pada dinding bagian belakang headboard sehingga pada saat Anda akan beristirahat, mata Anda tidak lelah memandang pancaran dari warna merah tersebut. Sedangkan tiga bagian dinding lainnya dapat Anda aplikasikan warna krem. Selanjutnya, untuk beddings Anda bisa pilih kembali warna krem. Namun, Anda bisa juga memakai motif paduan krem merah.

Tambahkan kesan yang hangat dengan mencipratkan warna coklat yaitu pada meja konsol, lemari, ataupun kursi. Kamar tidur tampak atraktif namun tetap nyaman dan memberi nuansa hangat menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh