CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Terkesan Tenang Di Kamar Tidur

Warna hijau merupakan warna yang terkesan sejuk, teduh, dan terkesan rileks. Warna yang pas diaplikasikan pada kamar tidur sehingga muncul suasana yang menentramkan pikiran dan membuat penghuni merasa tenang.

Ya, Anda dapat menggunakannya sebagai warna utama untuk kesan yg rileks dan teduh, atau memadukannnya dengan warna putih sebagai aksen untuk memberikan kesan lega, dan bersih di kamar tidur. Warna hijau juga dapat Anda gunakan pada dinding. Terapkan pada satu bagian dinding, sedangkan dinding sisanya bisa menggunakan warna putih.

Kamar tidur dengan warna hijau dan putih merupakan perpaduan yang serasi yang dapat menenangkan suasana saat Anda tidur. Hijau dalam psikologi warna, ini bersifat  menyejukan, dan warna ini bermanfaat untuk mengurangi stres. Dalam psikologi warna, warna hijau dapat menyeimbangkan emosi orang sekaligus menciptakan rasa tenang.

Pilihlah warna hijau muda atau sedikit muda untuk mendapatkan kesan tumbuhan. Untuk ornamen dan furnitur Anda bisa menggunakan barang-barang yang berwarna putih.Atau untuk elemen pengisi dapat pula dibalutkan warna krem ruangan seperti kamar tidur dengan beddings warna hijau, meja konsol, dan lemari.

Add comment


Security code
Refresh