CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Maskulin Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Warna hitam bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang berencana menciptakan kesan maskulin di kamar tidur. Anda tak perlu khawatir kamar tidur akan terkesan gelap, karena dengan dipadukan warna putih, kamar tidur akan tetap terang dan nyaman.

Warna hitam dapat Anda pilih untuk diterapkan pada beberapa bagian, seperti dinding atau furnitur tempat tidur, nakas, lemari, dan kursi. Kesan gelap selanjutnya bisa Anda redam dengan memadukan warna putih. Buat kamar tidur berdesain maskulin Anda tampil nyaman, memberi rasa leluasa, dan terang dengan mencipratkan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Warna senada juga dapat diaplikasikan kembali yaitu lewat keberadaan aksesoris sprei, bedcover, bantal-bantal, kap lampu, serta hiasan dinding. Dengan begitu, kamar tidur berkesan maskulin elegan namun tak terlihat berat.

Ya, untuk menciptakan kesan maskulin pada interior, biasanyadengan menerapkan warna-warna gelap, seperti coklat, abu-abu, atau hitam. Hal tersebut berlaku juga untuk interior kamar tidur yang ingin Anda buat tampil dengan kesan elegan, berkarakter.

Dengan penataan yang tepat, warna-warna tersebut juga mampu menciptakan kesan yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh