CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Etnik Jawa Di Kamar Tidur

Interior dengan desain etnik akan tampil catnik dan unik. Karenanya, bagi Anda yang menyukai suasana seperti itu, Anda bisa terapkan desain etnik atau gaya tradisional pada bagunan rumah. Dengan gaya etnik, rumah tak hanya tampak unik namun juga cantik dan menarik.

Terapkan etnik bernuansa budaya Jawa misalnya di kamar tidur. Pada kamar tidur bergaya etnik Jawa sebaiknya penggunaan furnitur sebisa mungkin memiliki desain kental nuansa Jawanya. Seperti, desain pilih furnitur yang kaya akan permainan ukiran dan lebih sering memainkan warna monokrom dengan sedikit aksen pada interior kamar tidur.

Atau, bisa dengan menghadirkan elemen pengisi di kamar tidur. Misalnya, sarung bantal dan bedcover menjadi aksesori pertama yang bisa dihadirkan untuk menerapkan gaya etnik Jawa. Pilihan motifnya bisa seragam ataupun sengaja dibuat berbeda. Burung merak, bunga, hingga dedaunan adalah beberapa motif yang bisa dipilih.

Untuk warna, bisa dengan menghadirkan dominasi warna coklat yang ditambahkan warna putih. hal tersebut akan membuat kamar tidur bergaya etnik Jawa tetap terkesan nyaman dan seimbang.

Ciptakan kamar tidur bergaya etnik yang nyaman dengan membalutkan warna putih 6000 White dari SANLEX PRODIGIO pada bagian dinding.

Add comment


Security code
Refresh