CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kamar Tidur Yang Menarik

Sebagai ruang privat yang tidak hanya digunakan untuk melepas lelah, sudah pasti kamar tidur harus dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman sehingga penghuni merasa lebih betah berada di dalamnya.

Cara paling mudah untuk memperoleh kesan sesuai keinginan adalah dengan bermain warna. Cobalah berkreasi menciptakan kesan yang menarik dan berbeda dengan mengaplikasikan warna oranye pada kamar tidur. Dengan penataan yang tepat warna ini bisa membuat suasana kamar tidur terasa nyaman dan tetap membuat penghuni merasa tenang saat beristirahat.

Untuk menerapkan warna oranye di kamar tidur, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih. Warna putih akan lebih tepat bila digunakan sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh bagian dinding dan plafond. Sedangkan oranye sebaiknya hanya diaplikasikan pada furnitur serta aksesoris sehingga ruangan tetap terkesan tenang.

Seperti, tempat tidur warna oranye dibalut dengan sprei dan bed cove rmotif oranye-putih dipadukan bersama bantal berwarna senada. Kamar tidur terkesan nyaman dan terlihat lebih cantik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh