CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kreasi Warna Pink Untuk Desain Ruangan

Pink adalah warna yang dianggap feminim yang lembut dan romantis. Warna ini mampu memunculkan efek yang tenang serta rileks, sehingga warna yang identik dengan warna wanita ini juga cocok jika diterapkan pada sebuah ruangan untuk menciptakan kesan ringan sekaligus tenang.

Bila Anda berencanamengaplikasikan warna pink untuk desain ruangan di rumah Anda, ada beberapa gradasi warna pink yang bisa Anda pilih untuk memunculkan kesan yang berbeda-beda. Apa saja? Baca artikel berikut ini:

Pink Muda, warna ini adalah gradasi warna pink yang ringan dan feminim, mampu menciptakan kesan yang kuat dalam sebuah ruangan jika dikombinasikan dengan warna putih ataupun krem.

Sebuah ruang tamu yang penuh dengan perabotan berwarna krem dengan aksen pink seperti di tirai atau bantal bisa tampil cantik tanpa harus terlalu girly. Warna ini juga cocok diterapkan di kamar tidur untuk tampilan yang indah. Ruangan yang dindingnya berwarna pink muda akan tampak elegan bila disandingkan dengan warna abu-abu. Agar tampilan lebih segar , kombinasikan dekorasi pink muda dengan warna hijau segar. Penampilan seperti ini terlihat cantik di ruang keluarga dan ruang makan!

Pink tua, bila Anda mengaplikasikan warna ini untuk ruangan, Anda bisa padukan dengan coklat tua.

Terapkan warna pink untuk dinding sebagai warna utama sedangkan warna coklat tua pada furniture. Agar tidak terkesan berat, hadirkan warna-warna pink muda dan putih yang segar pada aksesoris ruangan yang lainnya. Atau jika Anda akan mengaplikasikan warna ini untuk kamar tidur, sebaiknya kombinasikan dengan warna oranye maupun ungu. Dengan demikian, Anda akan menemukan kesan yang menakjubkan.

Ingat, aplikasi warna pink harus selalu disandingkan dengan kehadiran warna-warna yang lainnya untuk menciptakan kesan ruangan yang seimbang.

Add comment


Security code
Refresh