CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasat Menerapkan Warna Kuning Pada Kamar Tidur

Kuning merupakan warna cerah yang memiliki kesan riang dan mampu memuculkan nuansa hangat yang menyenangkan. Sehingga, warna kuning menjadi pilihan tepat untuk digunakan mendesain ruangan seperti ruang keluarga, ruang tamu, atau ruang makan.

 

 

Namun, bukan berarti warna ini tak bisa diaplikasikan pada kamar tidur. Bagi Anda yang menyukai warna kuning, Anda masih bisa menerapkan warna ini untuk mendesain kamar pribadi. Yang perlu diperhatikan agar kuning tak menganggu kenyamanan, yaitu pastikan penataaan dan gradasi warna kuning yang digunkan tepat.   

Pilih rentang warna kuning yang tak terlalu mengganggu kenyamanan mata ketika beristirahat. Anda bisa mengambil contoh dari warna dari lampu yang kekuningan. Sorotan cahaya bernuansa kekuningan justru membuat lebih nyaman dan santai, dibanding lampu berwarna putih. Atau Anda bisa siasati dengan mengaplikasikan warna kuning pada dinding di belakang headboard.

Dengan begitu, warna kuning tidak akan menganggu mata ketika Anda beristirahat atau berada di tempat tidur. Kemudian, untuk bagian dinding lainnya bisa Anda padukan warna netral, misalnya putih bisa juga menggunakan warna krem. Kamar tidur bertema warna kuning akan tetap terasa nyaman dan membuat saat istirahat terasa lebih berkualitas.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh