CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Istirahat Lebih Nyaman Dengan Warna Biru…

Kamar tidur adalah ruang pribadi yang digunakan sebagai tempat melepas lelah setelah seharian beraktifitas. Mungkin Anda tidak pernah menyadari jika desain interior sebuah kamar tidur mampu memberikan pengaruh terhadap kenyamananAnda ketika berada di dalamnya.

Warna adalah elemen utama yang dapat menciptakan suasana dalam kamar tidur. Pilihan warna yang tepat akan memperlihatkan kamar tidur yang nyaman dan membuat rileks sehingga Anda akan merasa betah. Dan yang pasti Anda pun akan dapat beristirahat dengan tenang. Warna-warna yang bisa memunculkan efek yang menenangkan salah satunya adalah warna biru. Ya, Anda bisa aplikasikan warna ini untuk mendekorasi kamar tidur.

Biru adalah warna langit dan juga warna laut. Warna ini selalu mengasosiasikan kita terhadap air serta sesuatu yang bersifat dingin. Air juga mengingatkan kita akan suasana berlibur yang santai. Karena itulah biru adalah warna yang paling sering digunakan untuk hal-hal yang memerlukan ketenangan, dan waktu-waktu dimana kita menginginkan untuk berhenti dan beristirahat.

Jika warna biru diterapkan untuk kamar tidur, maka kamar Anda bisa jadi ruang yang tenang dan  menyenangkan. Nuansa warna biru adalah warna-warna yang sangat cocok untuk beristirahat dan meredam emosi. Hal ini karena biru memiliki karakter yang dapat menurunkan energi dan irama detak jantung sehingga Anda bisa menjadi lebih santai dan tenang.

Jadikan warna biru sebagai warna dasar di kamar tidur dan aplikasikan pada dinding bagian belakang kepala tempat tidur. Agar kamar tetap terkesan ringan, kombinasikan dengan warna netral seperti krem yang diterapkan pada bagian dinding lainnya.

Nah, untuk menghadirkan nuansa segar, Anda dapat munculkan lewat bed-cover dan bantal dengan motif hijau berpadu dengan warna ungu pastel. Kemudian buat aksen tambahan warna biru pada bantal kecil yang bisa mempercantik tampilan kamar tidur Anda.

Kini, Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang!

Add comment


Security code
Refresh