CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Melepas Lelah Di Ruang Tidur Nan Nyaman

Menghabiskan malam dengan beristirahat melepas lelah atau mencari inspirasi adalah beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan di ruang tidur. Tetapi ruang ini lebih banyak digunakan sebagai tempat istirahat setelah seharian beraktivitas.

ruang tidurDesain ruang tidur idealnya mampu menciptakan suasana yang tenang yang bisa meredam emosi penghuninya. Sehingga ruang tidur yang dibuat simpel dengan warna-warna terkesan ringan sangat cocok untuk mewujudkan suasana ruang tidur yang mampu mendukung kegiatan istirahat Anda. konsep ruang tidur yang tepat antara lain adalah desain yang dapat mengangkat kualitas aktivitas di ruangan ini.

Untuk mendekorasi ruang tidur, Anda bisa mencoba lakukan kombinasi warna-warna dingin yang ringan pada dindingnya agar tercipta nuansa tenang, teduh, dan enak dipandang mata misalnya, warna ungu dipadukan dengan biru keputih-putihan.

Warna ungu dapat diaplikasikan pada dinding bagian belakang kepala tempat tidur, sedangkan dinding sisanya terapkan warna biru keputih-putihan. Kombinasi kedua warna tersebut akan mendatangkan suasana yang santai dan tidak monoton. Agar ruang tidur yang teduh ini tetap terlihat hangat, sebaiknya gunakan lantai parket berwarna coklat tua.

Padukan dengan furnitur utama ruang tidur yaitu ranjang model simpel dengan kain penutup dan bantal ranjang yang menggunakan warna bercorak netral seperti putih dan warna-warna yang senada. Untuk kusen jendela dan pintu sebaiknya diwarnai juga dengan warna coklat tua. Masukkan perabotan dan aksesoris ruang tidur yang sederhana seperti lemari pakaian dari ornamen kayu dan lampu tidur dengan kap warna putih diatas meja kayu mungil yang berwarna coklat tua.   

Wah, terlihat nyaman bukan? Selamat beristirahat!

Add comment


Security code
Refresh