CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Menata Ulang Kamar Tidur Agar Tak Membosankan

Mengganti warna kamar tidur bisa menjadi cara paling mudah bagi Anda untuk menciptakan kesan serta suasana baru. Sehingga kamar tidur tak akan membosankan, Anda pun merasa lebih betah dan nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya. 

 

 

Ya, warna merupakan unsur utama yang mampu memberi kesan serta suasana saat diterapkan pada sebuah interior, termasuk kamar tidur. Tetapi, untuk memilih warna yang akan diaplikasikan adalah hal yang tak mudah, banyak orang kesulitan saat menentukan warna yang akan digunakan. Pada beberapa warna, secara psikologis dapat membangkitkan suasana hati tertentu.

Misalnya, warna-warna yang menenangkan adalah warna-warna lembut seperti biru, hijau, dan ungu muda. Untuk mendapatkan efek dekorasi yang lebih atraktif, maka Anda dapat memadukan warna-warna lembut tadi dengan memberikan beberapa aksen warna senada yang lebih terangdiantaranya warna oranye, kuning, atau merah.

Di sisi lain, Anda mungkin ingin warna cat kamar tidur memberikan energi. Mungkin Anda ingin bangun di pagi hari lebih bersemangat. Warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau oranye merupakan warna yang menghasilkan kombinasi yang menarik.

Sedangkan untuk tema klasik kontemporer, Anda bisa menggunakan warna merah, hitam dan putih. Aksen merah, kuning, biru dan oranye cerah dapat memberikan kesan lebih hidup pada sebuah kamar tidur.

Atau dengan mengaplikasikan warna abu-abu dan coklat yang bisa menjadi tema warna yang modern.menggunakan kedua warna ini dapat menciptakan kesan kamar tidur yang terasa nyaman sekaligus modern.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh