Nyaman Dengan Balutan Warna Persian Blue Di Kamar Tidur

Nyaman Dengan Balutan Warna Persian Blue Di Kamar Tidur

Warna-warna memberi sentuhan yang indah. Warna juga menjadi elemen yang mampu menciptakan kesan nyaman dan memunculkan pribadi dari pemilik rumah. Karena itu, dalam menerapkan warna harus dipilih dengan tepat.

Anda bisa menerapkan warna pada hunian sesuai dengan warna favorit atau kepribadian Anda. Dapat pula dengan memilih warna-warna yang sedang tren. Nah, di tahun 2015 ada beberapa warna tren untuk hunian, salah satunya yaitu warna Persian Blue. Warna ini terinspirasi dari hadiah terbaik dari alam. Memunculkan nuansa alami sekaligus memberi kesan segar.

Warna Persian Blue dapat Anda jadikan pilihan yang pas untuk mendesain interior, misalnya kamar tidur. Aplikasikan sebagai warna utama. Kombinasikan warna putih dan hitam agar kamar tidur terlihat lebih elegan, nyaman, serta bersih. Furnitur tempat tidur, meja konsol, aksesoris bingkai foto, gorden, dan sarung bantal gunakan warna hitam.

Sedangkan sprei, storage, atau kap lampu bisa menggunakan warna putih. Kamar tidur tampil modern dan memberi rasa nyaman.

Artikel Terkait