CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Bergaya Vintage

Mendesain kamar tidur dengan gaya vintage bisa menjadi pilihan pas untuk menciptakan kesan lebih menarik. Gaya vintage akan membuat kamar tidur menjadi tempat yang menyenangkan dan terkesan berbeda.

 

 

Untuk mendesain kamar tidur bergaya vintage, hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mulai mendesain kamar tidur dengan gaya vintage adalah dengan menghadirkan ornamen khas dekorasi vintage. Ya, dekorasi vintage yaitu dekorasi yang terasa tidak akan ketinggalan zaman dan bisa tetap ‘hidup’ tak perduli seberapa bergantinya zaman.

Benda yang memiliki rasa vintage biasanya tidak akan memperdulikan tren yang ada saat ini, namun sampai kapanpun akan tetap memiliki citarasa yang sama. Anda dapat mulai dengan mencari tempat tidur yang memiliki rangka terbuat dari besi. Tempat tidur Prancis yang memiliki gaya klasik bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki selera yang tinggi.

Kemudian, hiasilah dinding kamar Anda dengan corak atau lukisan bergaya vintage. Meletakkan frame atau cermin dengan hiasan renda juga bisa menjadi pilihan untuk dinding yang lebih berkesan manis. Jika Anda menyukai barang antik, meletakkannya di kamar tidur Anda juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menciptakan nuansa vintage.

Dalam menciptakan kamar tidur bergaya vintage, jangan lupakan aksesoris mungil yang dapat menguatkan gaya kamar tidur vintage Anda. Pilihlah berbagai macam hiasan bergaya abad pertengahan yang berkesan mewah dan glamor dan memiliki warna-warna pastel. Tambahkan pula furnitur bergaya tradisional untuk menguatkan kesan mewah yang vintage di ruangan Anda.

Untuk unsur pencahayaan, pemilihan kandelier atau lampu hias yang memiliki bentuk yang cantik dan megah akan semakin memperindah tampilan kamar tidur Anda dan mampu menguatkan mood Anda.

 

 

Add comment


Security code
Refresh