CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Minimalis

Secara umum desain interior kamar tidur minimalis dibuat sesederhana mungkin, sederhana disini bukan berarti tanpa interior sama sekali, namun usahakan memilih interior yang berdesain simpel namun tetap menarik, dan elegan. 

 

 

Anda bisa menambahkan aksen-aksen sederhana di kamar tidur Anda, seperti pernak-pernik yang banyak dijual di toko aksesoris. Selain itu, dalam menata kamar tidur minimalis, Anda juga perlu pertimbangkan warna yang digunakan. Karena warna mampu menciptakan kesan serta suasana pada sebuah ruangan, termasuk kamar tidur.

Karenanya, Anda perlu pertimbangkan aplikasi warna dan efeknya pada kamar tidur minimalis Anda. Misalnya, Warna biru memberikan kesan yang baik yaitu tenang dan juga lumayan cerah sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai warna pada kamar tidur minimalis Anda.Atau warna ungu yang dipadukan dengan warna oranye memberikan kesan menarik. Kamar tidur minimalis akan tampil beda dengan paduan kedua warna tersebut.

Memilih warna natural juga memberikan kesan yang rileks sehingga saat beristirahat, nantinya Anda akan merasa lebih nyaman. Anda pun bisa memilih warna coklat yang dikombinasikan dengan warna putih akan memberikan kesan kamar tidur minimalis yang unik. Namun tetap memancarkan kesan romantis serta menyenangkan ketika Anda berada di dalam kamar tidur.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh