CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Duh, Senangnya Tidur Di Kamar Yang Romantis…

Permainan warna di ruang tidur mampu menciptakan berbagai kesan dan suasana. Misalnya perpaduan warna abu-abu dengan ungu merah bisa memunculkan nuansa yang romantis di area pribadi Anda. Penasaran? Kita lihat yuk!!!

kamar tidur romantis

Ruang tidur adalah bagian rumah yang termasuk area privat yang tidak semua orang bisa melihat dan  memasukinya. Tetapi bukan berarti ruangan ini dibiarkan tampil apa adanya. Justru sebaliknya, karena ruang tidur merupakan ruang pribadi yang digunakan sebagai tempat melepas lelah, maka harus dibuat dengan desain yang tepat untuk menciptakan suasana nyaman sehingga Anda merasa betah berada di dalamnya.

Elemen paling kuat yang bisa membentuk suasana dalam sebuah ruangan adalah aplikasi warna yang dipilih, termasuk di ruang tidur. Mainkan warna ruang tidur Anda mulai dari lantai, dinding hingga material pendukung misalnya furnitur lemari mapun tempat tidur atau aksesoris lainnya seperti sprei, bed cover, sarung bantal, selimut, dan karpet. Aplikasikan warna abu-abu tua pada bagian dinding, mungkin ini akan membuat ruang tidur terlihat sesak dan menekan. Tetapi hal tersebut dapat Anda siasati dengan memadukannya bersama warna-warna terang.

Sandingkan dinding dan tempat tidur beraksen kayu yang juga berwarna abu-abu tua dengan kain penutup dan bantal-bantal berwarna ungu merah kemudian padukan dengan karpet warna ungu gelap. Penggunaan warna-warna cerah pada sprei dan semua aksesoris di tempat tidur jika dikombinasikan dengan karpet berwarna gelap akan menciptakan kesan ruang tidur yang romantis.

Lengkapi suasana di ruang tidur Anda dengan menghadirkan lemari pakaian berwarna abu-abu terang. Begitu juga untuk meja yang di atasnya diletakkan lampu temaram dengan kap berwarna abu-abu tua. Serta munculkan aksen lukisan background ungu merah di bagian dinding belakang kepala tempat tidur. Sedangkan lantai gunakan lantai keramik berwarna putih agar ruang tidur Anda tidak terlihat terlalu gelap.

Ahh, romantis dan nyaman sekali ya?

Add comment


Security code
Refresh