CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pilihan Untuk Kesan Rileks Di Kamar Tidur

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain kamar tidur orang dewasa yang terkesan nyaman dan rileks:

 

 

Hijau terang, warna ini memiliki energi positif dan sering dikaitkan dengan kesegaran, rumput, kehidupan, musim semi dan kesuburan. Bisa dikatakan warna hijauadalah salah satu warnayang dapat membuat kita santai dan rileks.

Ungu, ungu adalah warna yang digunakan oleh para bangsawan. Bahkan, Ratu Elizabeth I melarang rakyatnya menggunakan warna ini, kecuali para anggota kerajaan. Ungu juga mempunyai arti visioner, kaya dan bergengsi. Jika Anda menginginkan warna cat kamar tidur yang memberi suasana superior dan santai. Warna ungu sangat tepat untuk kamar tidur Anda.

Putih, warna putih tidak hanya memberikan warna yang dapat membuat Anda santai. Putih juga dapat memberikan nuansa modern, sejuk, bersih, jelas dan terang. Putih juga sering digunakan sebagai warna cat rumah minimalis.

Biru cerah, biru merupakan simbol dari kesejukan dan air. Biru mempunyai arti energi, semangat, mengesankan dan menyenangkan. Biru terang adalah warna yang sempurna untuk membuat Anda merasa santai dan berenergi.

Warna peach, peach adalah warna yang memudahkan kita untuk memiliki warna rona merah muda yang tidak terlalu berani. Warna Pink yang terlalu terang atau gelap dianggap warna yang cukup berani untuk kamar tidur. Cat rumah berwarna peach memiliki makna memelihara, lembut, hangat dan kenyamanan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh