CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Elegan Dengan Nuansa Klasik Di Kamar Tidur

Kamar tidur dengan desain klasik mampu menciptakan kesan elegan sekaligus romantis. Selain itu, nuansa klasik juga dapat membuat kamar tidur terasa hangat. Kesan mewah yang tercipta dari gaya tersebut pun mampu memberi sentuhan sebuah kamar yang menyenangkan.

 

 

Untuk menerapkan gaya klasik, Anda bisa lakukan permainan warna. Misalnya dengan menerapkan warna abu-abu terang pada dinding kamar tidur. Warna ini bisa dijadikan pilihan tepat sebagai warna utama yang dibalutkan di seluruh sisi dinding. Abu-abu akan membuat kamar tidur terlihat terang dan memberi rasa leluasa.

Warna abu-abu senada bisa diterapkan kembali pada bagian lantai kamar tidur. Untuk elemen pengisi pilih paduan warna coklat yang dapat dihadirkan lewat pemakaian material kayu. Seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari yang didesain dengan detil ukiran khas dekorasi klasik. Padukan dengan aksesoris warna abu-abu, misalnya sprei, bedcover, bantal-bantal, kap lampu, dan karpet.

Ya, bentuk-bentuk arsitektur klasik masih eksis hingga saat ini dan diadopsi dalam bangunan-bangunan modern. Pilar-pilar besar, bentuk lengkung di atas pintu, dan atap kubah adalah sebagian ciri Arsitektur Klasik. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh