CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Asyiknya Tidur Di Kamar Mewah Nan Elegan

Apa yang ada dalam bayangan Anda bila warna hitam mendominasi di ruang tidur? Gelap dan menakut kan? Tetapi bagaimana jika warna hitam tersebut dipadukan dengan warna putih dan ungu? Wah, ruang tidur menjadi terkesan mewah dan Anda pun tetap bisa beristirahat dengan nyaman.

kamar mewah nan elegan

Ya, tidak selamanya aplikasi warna hitam dapat membuat ruangan terlihat menekan dan menyeramkan. Karena dengan padu padan yang tepat, warna hitam juga bisa menciptakan suasana yang nyaman, mewah sekaligus elegan pada sebuah ruangan, di ruang tidur misalnya. Penasaran? Simak artikel berikut ini!!!

Untuk Anda yang memfavoritkan warna hitam, Anda jangan ragu untuk menerapkannya sebagai elemen warna di ruang pribadi Anda. Selain mampu mencerminkan karakter Anda, warna hitam juga bisa menciptakan ruang tidur yang mewah. Caranya mudah, Anda tinggal padukan warna hitam dengan warna putih dan ungu.

Hitam memiliki efek yang kuat dan maskulin, jika dikombinasikan dengan warna putih, akan tampak simpel namun elegan. Sedikit diberi cipratan warna ungu, maka ruangan pun terkesan lebih mewah. Sudah pasti karena warna ungu adalah warna yang melambangkan kemewahan dan keagungan.

Aplikasikan warna hitam pada lantai serta bagian dinding tetapi jangan seluruhnya cukup tiga bagian saja. Kemudian padukan dengan warna putih pada plafond dan furnitur seperti meja, sofa, dan kap lampu untuk mengimbangi efek hitam tersebut.

Konsep hitam-putih juga bisa Anda terapkan pada perabotan utama ruangan yaitu ranjang berwana putih dengan kain penutup warna hitam polos dengan bantal-bantal putih tanpa corak sehingga  ruang tidur terlihat lebih simpel. Nah, kesan mewah dapat Anda ciptakan dengan kehadiran warna ungu tua sebagai aksen yang disisipi pada satu bagian dinding yang tersisa tadi.

Selain dengan cara membuat aksen di dinding, Anda juga bisa mencoba menciptakan titik pusat perhatian di dalam ruangan dengan menggelar karpet dengan motif ungu dari berbagai gradasi. Wuihh…ruang tidur bukan hanya elegan tetapi juga tampak mewah!

Add comment


Security code
Refresh