CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Kasur Yang Nyaman Untuk Kamar Tidur

Kenyamanan di kamar tidur umumnya ditentukan oleh kasur yang digunakan. Kasur merupakan elemen penting dari sebuah kamar tidur. Perlu pertimbangan yang cermat ketika Anda memilih kasur, berikut tipsnya:

 

 

Perhatikan elastisitas kasur, hindari memilih kasur yang sifatnya dapat menenggelamkan tubuh Anda (kurang elastis). Karena ini akan membuat Anda kurang bergairah saat terbangun.

Berapakah usia pengguna kasur, usia seseorang berpengaruh besar terhadap pemilihan kasur. Kenapa? Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan tulang pun akan berubah. Oleh karena itu, jika Anda sedang membelikan kasur untuk orang yang berusia 50 tahun ke atas, pilihlah kasur yang lebih keras.

Ukuran dan berat badan pemakai kasur, pilihlah kasur yang lebih panjang dari pada tinggi badan Anda. Agar seluruh tubuh Anda dapat tertopang sempurna oleh kasur. Berat badan berhubungan langsung dengan ketebalan kasur yang Anda butuhkan. Kasur keras untuk yang gemuk.

Kasur untuk orang yang memiliki gangguan tulang belakang, kasur dengan karakter padat dan rata merupakan jenis kasur yang wajib dipakai oleh orang dengan gangguan ini.

Coba dulu sebelum membeli, saat hendak membeli, cobalah berbaring di atas kasur sepuluh hingga lima belas menit. Hal ini bertujuan untuk merasakan kenyamanan Anda saat berada di atasnya.

Garansi, pilihlah kasur dengan garansi minimal 7 tahun. Selain awet, produk ini juga jauh lebih berkualitas. Memang, Anda perlu mengeluarkan budget yang lumayan untuk investasi kesehatan Anda.

Perhatikan kemungkinan alergi, Banyak anak-anak yang menderita alergi terhadap salah satu bahan tertentu. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli, akan lebih baik jika Anda tahu apakah ada alergi atau tidak.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh